Kasihan pan melihat dua orang Islam yang sudah pada sedeng berebut pamer otak
mereka yang sudah pada rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan...

Dan kenyataan yang tidak bisa mereka bantah tetap sama:

al-Mushaf itu cuman khurafah najis hasil khayalan orang Arab primitif yang
disusun untuk penduduk Makkah dan daerah sekelilingnya yang berbahasa Arab...

Artinya bukan untuk berbagai suku bangsa di Indonesia yang masing-masing punya
bahasanya sendiri-sendiri.

Jadi tu khurafah najis layaknya diludahi rame-rame aja

Lalu di kencingi bareng.

Kemudian gantian diberakin.

Lantas dibuang ke laut Jawa atau ke kawah gunung Bromo.