Hehehe... lu bisa ngomongin orang dgn segala macam fitnah karangan lu,
jadi knp lu kaing2 kayak anjing kejepit buntut waktu gua bilang lu lbh
rendah dr PSK krn lu ga keberatan ngorbanin orang lain spy lu dpt
duit?

Lu ngehina bini jusfiq, lalu knp lu kaing2 Jusfiq ngehina bini orang lain?

Emang lu ini bajingan keparat, dobel standard, tukang fitnah,
narsistik, oportunis tulen dan rasis.