Kesian banget nasibnya bapak lo, tem.  Gw rasa kagak ada orang yang punya nasib
yang begitu buruk dan sedemikian tragis seperti bapak lo.

Bayangin aja, udah digebukin babak belur ama tentara sampe setengah modar, udah
gitu bininya masih juga dientot ama anaknya sendiri.

Dan yang paling bikin nasib bapak lo lebih tragis dan lebih buruk lagi adalah,
punya anak dogol kayak elo yang gila sex seperti anjing yang tega ngembat
ibunya sendiri karena ngikutin perintah alkitab.

Gw rasa kagak ada orang yang nasibnya begitu tragis dan buruk seperti bapak lo.

Sekarang bapak lo bunuh diri pasti udah bunuh diri bukan?!!

Nggak heran sih makanya anaknya jadi sarap kayak elo, tem.

Lo sebaiknya menemui psikiater secepatnya dan mulai menyadari bahwa lo itu
sakit jiwa dan sedang mencari figur bapak, bukannya malahan menemui Jusfiq si
tua bangka dan berhomo-homoan ama si junkie tua bangka.

Hehehe...