Hehehe ... si habe ini emang ga tau malu, ocehannya itu udah jelas
nuduh2 ke gua, nyari2 kesalahan gua.

Knp si kunyuk buduk satu ini ga kaing2 ke si johny_indon atau
ayub_yahya yg terang2 bilang bhw kalo tentara melakukan penganiayaan,
itu pasti ada sebabnya yg berarti bukan tentaranya yg salah?

Kalo soal dobel standard dan ga tau malu, si kunyuk buduk hasan basri
ini emang nomor satu di milis ini.

Kalo soal mlintir2 omongan orang, debat kusir dan generalisasi,
johny_indon itu yg nomor satu, hehehe...