pendeta tolol.
naik motor pakai knalpot kayak geng motor,
nyalip tentara, digebukin deh.
eh, malah bangga. pakai ditulis di milis.
tolol.

udah tolol, tambah lagi sombong.
ngomong kalau polisi nddak berani nyetop si nub
meakipun jelas jelas si nub salah.
eh, malah bangga lagi. pakai ditulia di milis.
tolol.

saat usia 24 tahun, saya sudah punya 1 karyawan bergelar master,  2 insinyur
berpredikat cum laude. 1 sarjana hukum, beberapa lulusan d3 dan beberapa
lainnya sma. itu usia 24 tahun lho ya . . .

elo sekarang malah nuduh gue drop out indormatika.

what eveh lah . . .

manusia macam elo, di perusahaan gw, nilainya kagak bakal lebih dari 750 rebu.
bukan untuk satu bulan.
bukan untuk satu tahun.
tapi itu upah untuk seumur hidup elo.

kenapa?
nilai elo nddak lebih dari 1 biji closet duduk yang ada di toilet bawah tangga
kantor gw.

okeh ?