elo makin memperlihatkan ketololan elo dan bapak elo.

dari aidut orang tua, orang tua mana yang waras, punya duit, dan berpendidikan
, yang mau beliin motor untuk anak smp dimana motor itu motor butut dan
knalpotnya bocor sampai mengganggu tetangga?

cerita elo cuma bercerita bahwa elo tinggal di komplek rssssss (rumah sangat
sangat sangat sangat sangat sederhana) dimana orang tua elo kurang
berpendidikan  atau elo semenjak kecil emang udah tengil dan suka memaksakan
kehendak sehingga orang tua elo tak kuasa untuk menolak.

gw punya anak smp. dan otak gw masih jalan untuk tidak memberikan motor.
apalagi motor butut yang mengakibatkan polusi suara macam punya elo. motor
kayak gitu jangankan masuk gate cluster, batu mau maauk main cluster saja sudah
dicegat sama security atau diangkat dan dimasukin ke gerobak tukang rongsok
biat dikilo. paham?

kang sur bukan banci.
tapi elo yang banci tengil haramjadah!

kasihan.