nyoba2 gugel bahasa kalbu..
yg nongol kok selalu si Titi ya..
apa karena doi makin seksi..
jadi kesan nya bahasa kalbu.. bahasa yg seksi..

bisa juga sih di bilang bahasa yg seksi..
karena orang yg berbahasa ini jadi kliatan lebih seksi..
dan kebetulan juga penggunaan bahasa ini bisa menimbulkan ke seksi an..
ini nurut perempuan yah..
kalau menurut laki laki ngga tahu.. puyeng kali..

awal nya adalah acara plesiran sang istri yg di beri ijin oleh suaminya..
di artikan oleh si Uplik sebagai penindasan laki laki terhadap perempuan..
yg ujungnya di plesetkan ke isu kesetaraan gender..

padahal nurut saya kesetaraan gender lebih kepada..
tuntutan perempuan untuk di berikan kesempatan tampil di publik..
dan mendapatkan apresiasi yg sama dgn yg di peroleh laki laki sesuai kemampuan
dalam mendapat imbalan..
* ini dalam dunia kerja..

bukan malah di jadikan peluru  nya si perempuan di dalam aktivitas intern rumah
tangga..

saling minta ijin pada pasutri..
ini malah menunjukan pasutri tsb masih berkomunikasi..
masih saling menghargai pasangan nya..
tidak asal main selonong..
jadi dimana letak penindasan nya?

dimana peranan bahasa kalbunya?
bahasa kalbu mereka berdua lah yg membuat "ijin" keluar..
apa mungkin kalau bahasa kalbu si suami..
mengatakan bahwa si istri plesiran bersama "colleagues" tidak ada manfaatnya..
maka ijin bisa keluar?

kalau unsur romantisme si pangcu ada di per bola an..
tentunya si urang rumah juga telah mengenal nya..
dan bila di jam 2 dini hari.. saat si ganteng2 RM muncul di layar kaca..
di depan TV sudah tersedia sepiring pisang goreng dan segelas kopi atau teh
hangat..
itu adalah bahasa kalbu si urang rumah..

dan kalau si urang rumah sedang asik2nya..
ber basah basah melihat artis korea..
si pangcu main interupsi..
membuat distraksi ke haru biruan..

tunggu saja..