Mang Deden,

Double standard itu senjata ampuh domba2 sesat,

spt yg saya bilang gajah di depan mata gak kelihatan, semut disebrang
lautan kelihatan.

Jadi kelihatan banget bodohnya, tapi gak realise2 juga ... mungkin
karena kebanyakan di bodohin oleh pendeta2nya ttg teori trinitas,
dosa turunan, pengakuan dosa, dll.
--- In proletar@yahoogroups.com, "mangdeden1" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> setannya sendiri2.  Apa perlu juga sikap kasar kamu dimilis, saya
> tilik juga dari latar belakang agama kamu?
> Orang sensi seperti kamu memang pantasnya masuk rehab jiwa.

> Kimhae, orangnya memang ISLAM ASLI, bukan tiruan, itu kan disiarkan
di
> MWTV, ditutup tutupi oleh mas HARRY, biar kelihatannya baik gitu,
tapi
> memang aslinya BOBROK ya tetap B O B R O K..............

> dikunjungi oleh Bapak Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono itu, nanti
> kamu kan lihat sendiri aslinya, itu M O S L E M    A S L I   B U A
T A
> N   I N D O N E S I A, ditanggung H A L A L   oleh M U I,   F P I
dan
> sebagainya, termasuk oleh K O M O D O   B A N G S A
> T..................seperti kamu ini

MENIPU

BISA.

OTAK

APAAN

Gyong

Book

Book
> writing software   Writing a book report   Business writing book

> [...]

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM