From: "Bukan Pedanda" <bukan.peda...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Wed, 17 Apr 2013 22:04:30
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Yang sering mengisap ganja itu adalah bangsat psikopat
rezamautia

Yang sering mengisap ganja itu adalah bangsat psikopat rezamautia yang menderita
premature ejaculation yang hidup sengsara dan mentally retarded.

Saya hanya pernah mengisap ganja sekali selama hidup saya.

Lalu kapok.

Merokok tembakaupun sudah puluhan tahun yang lalu saya hentikan.

Dan saya nenggak alkohol sesuai dengan rekomendasi berbagai lembaga kesehatan di
Eropa yang menasehatkan orang menurutkan diet mediteranian yang terdiri dari
banyak sayur-sayuran dan buah-buahan, banyak ikan yang mengandung lemak seperti
sardine, haring, mackerel, tuna dan salmom, minyak zaitun dan dua gelas anggur
tiap hari.