Bangsat psikopat berat Hasan Basri yang adalah manusia bertabiat nista tukang
fitnah yang juga adalah  tukang kibulin istri serta  mentally retarded itu
ternyata belum juga mengganti psikiater yang merawatnya.

Makanya dia masih demen cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet
bonobo sekedar pamer otaknya yagn sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi
menjijikkan seperti dibawah ini.

Kasihan saya melihatnya.