Ngeles mulu si justpig wakakakakakakakaka

-----Original Message-----
From: "Bukan Pedanda" <bukan.peda...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Wed, 17 Apr 2013 17:33:51
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: sakit jiwa (arra_s yang jelas betul-betul sudah gila...)

Psikopat berat arra_s yang dungu kayak babi dan berotak cebol, by a manner of
speaking, cuma sekecil ITILnya itu jelas betul-betul sudah gila.

Tahun 2013 ini dia belum juga tahu bahwa saya mengeritik siapa saja yang saya
lihat salah: bukan hanya sekali saya kritik Ade Kim Hook  kritika dia salah..

Dan item abu memang salah baca, seperti dikatakannnya sendiri.

Selanjutnya saya tidak membikin judul postingan Gabriella Rantau yg bahasa nya
melecehkan perempuan..