Kemudian beli ragi rame2; terus kencingin lagi; buang lagi. Belilah banyak2
coba aku ingin nyaksiin. Bagus sekali Kitab jadinya laku keras ! Dan buku
FUNGSINYA buat orang Anti Islam adalah seperti itulah. Aku ingin saksiin berapa
lamaa kekuatan mereka membeli BUKU dengan fungsi semacam itu !
Itu menandakan kalau golongan anti Islam, semacam Bukan Pedanda PINTEEEER
sekaleeeee ! Cobalah jaangan hanya OMDO !