benernya pertanyaannya bagus 'kalo punya anak'..  kesempatan buat

uplik mengklarifikasi opininya yg bilang 'homoseksual adalah ilmiah'

anak salah satu kawan (manager) dikantor, anaknya autis, kapan tuh kita

makan bareng2 di kentucky fried chiken, saat ngantri ntu anak autis yang

umurnya kira2 masih 3 tahun liatin daftar harga mulu yg nempel didinding...

giliran bayar, untuk 3 orang.. ntu anak nyebut jumlah uang yg harus dibayar
ke kasir.. jumlahnya persis sama ama hitungan si kasir

singkatnya, si kasir yg ngitungnya pakai mesin hitung kalah cepat ama anak

kecil usia 3 thn yg menghitungnya tanpa peralatan..

"hebat anak lo.. ada bakat jago matematika" gitu kata teman2 ke ortu si anak
"ah gw sih lebih suka kalo anak gw biasa2 aja, normal" jawab ortu yg anaknya
autis

karena psikopat.. si uplik nih pura2 waras dan sulit untuk ngomong jujur..
bisa jujur kalo pelit, kikir.. pedit!!

 From: ajeg <ajegil...@yahoo.com>

Beberapa hari ini dia ngomongnya rada jaim, berusaha
jangan sampai keliatan gilanya.

Artinya, sakit jiwanya sudah sampai episode psikopat.
Di antara orang gila, para psikopatlah yang paling pinter
pura-pura waras.