Jadi anda itu memang dungu kayak anjig dan tidak tahu diuntung Tawang...

Anda tidak tahu bahwa khurafah najis al-Mushaf yang anda terima itu adalah
versi Kairo, yaitu versi yang dipilih seenak udelnya oleh oleh orang Mesir dari
berbagai versi yang ada...

Orang di negeri-negeir lain di Afrika Utara milih versi mereka sendiri, yaitu
versi Magrib...

Dan karena anda itu dungu kayak anjing maka anda kira itulah versi yang bener.