Zeus kalah dg Allah

Gampang Mus membuktikan bahwa Zeus kalah dg Allah,cobak

Lihat punggung tapak tanganmu nanti kan ada God Stamp 4JJI =Allah yg akan
coinside dg kelima jarimu dg rincian jentik mewakili huruf Alif,jari manis
,jari tengah dan telunjuk mewakili Lam Trisula dan jempol mewakili huruf
Ha.Jadi ditangan kananmu ada tulisan  4JJI = Allah lo.Makane Islam melarang yg
kanan untuk cebok.

Lihat Tapak Tangan kananmu kan ada huruf Arab I/\ = 18,lalu yg kiri juga ada
huruf Arab /\I = 81.
Kalau digabung jadi 1881 = 19 x 99.
Yang 19 = Bilangan interlock Quran.
Yang 99 = Asmaul Husna jumlah sifat Allah yg 99 itu.

Bahkan jumlah tulang pada jari jemarimupun sampai batas wrist oleh Allah
dibikin 19 ea.Ini berlaku baik kanan maupun kiri bahkan jumlah jari2 kaki kanan
kiri juga masing2 19,sebab tangan dan kaki itu saksi kunci sih.

Nah kalau you gak bisa nyariin Zeus semacam yg saya sodorkan maka saya vonis
bahwa Zeus kalah Mus.

Tawangalun.