________________________________
 From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>

Kalau batu penjurunya masih ditebak orang dari Yahudi lagi,maka kata2 Yesus
jadi gak terbukti sebab Dia bilang:
Kerajaan Allah akan diambil darimu(Yahudi) dan akan dialihkan kpd bangsa
lain(Non Yahudi)yg akan menghasilkan buah.
Kerajaan Allah itu ya bisa Kenabian,bisa Bait Allah.Gak salah lagi Bait Allah
dialihkan ke Makkah nyatane pengunjung fullhouse terus 24 jam non stop.Tembok
China dan Eifel Paris saja jam 02.00 malem tutup,but Masjidil Haram.Bait Allah
Yerusalem wis ambruk.
La ProBook harus dg lapang dada menerima Ulangan 34:10.

ulangan 34 : 10

Seperti Musa yang dikenal TUHAN dengan berhadapan muka, tidak ada lagi nabi
yang bangkit di antara orang Israel,
Artinya kalau dari Arab malah bisa ya kan.

Nah Nabi yad harus seperti Musa,ini diulangi lagi dalam

Ulangan 18:18.  seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara
mereka, SEPERTI ENGKAU INI; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia
akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.

Jadi nabinya kudu yg seperti Musa,la siapa?
Yo jelas Muhammad SAW sebab Yesus:

1.Lahirnya tanpa bapak,
2.Tdk meninggal secara normal sebab diangkat kelangit,atau nurut ProBook
disalib katanya,
3.Muhammad SAW melanjutkan Hukum Qisas Yesus enggak,
4.Musa hijrah dari Mesir ke Yerusalem,Muhammad dari Makkah ke Madinah,Yesus gur
muter2 ditempat.
5.Muhammad SAW diterima bangsane dan dijadikan Rojo kayak Musa kan Dia diakui
bangsane dan jadi Rojo,sing kojur itu Yesus gur jadi Rojo INRI.
6.Muhammad dianggap Nabi podo dg Musa,sing kojur Yesus la dianggap Tuhan.Yo
jelas gak mirip.
7.Muhammad SAW punya keluarga dan beranak pinak,so do Musa but Jesus.
Dah silahkan ProBook nyari kemiripan Yesus dg Musa paling2 hanya sama2 Yahudi
tok lainnya gak ada yg mirip.

Tawangalun.