Coba bacalah ketika Ismail air dikirbatnya habis lalu dibuang kesemak oleh
Hagar,kalau Ismail sekuat keledai liar pasti Hagar sudah ditinju.
Justru yg lulus ujian itu Hagar soale dia diusir aja gelem kok.La Sarah justru
baru lihat kedua anak(Ismail dan Ishaq )bermain lantas cemburu,aku gak mau
nantinya asset Ibrahim akan dibagi dua.Nah dia nggosok agar Hagar diusir.La ibu
kayak gitu kalau ditest anaknya dibeleh apa lulus?lagian dulu pernah disenengi
oleh Abu Melek,lalu Abram dikasih ternak sebagai upah meminjamkan bininya kpd
Abu Melek.Nah bini seperti itu opo bisa menurunkan Batu Penjuru?nek Hagar hanya
soal budak,sedang bagi Allah jendral atau budak itu gak dilihat selain TAQWAnya.

Tawangalun.