> Mus jangan gur nyalahin Islam sebab
> Kitabnya wong Yahudi itu dalam Ten
> Comandement diperintahkan a.l.
> jangan majang patung. Lalu Kitabnya
> Yahudi Perjanjian Lama itu diusung
> oleh Kristen ,baru terakir Kitabnya
> wong Islam / hadisnya juga melarang
> patung.

Kamu jangan ngaco, jangan puter balik, yang saya tulis dan saya salahkan bukan
Yahudi, bukan Kristen, tapi Islam.  Karena yang menghancurkan patung2 Buddha
itu memang bukan Yahudi dan bukan Kristen tapi Islam.

Saya enggak mempermasalahkan apa yang tertulis dalam kitab sucinya masing2,
karena meskipun ketiga agama TimTeng ini sama2 melarang patung2, tapi cuma
Islam yang menghancurkan patung2 itu.  Umat lain tidak ada yang menghancurkan
patung2 Buddha meskipun ada larangannya menyembah patung2.  Umat agama lain
hanya berfocus kepada apa yang mereka percaya, tapi Islam justru ngurusin apa
yang dipercaya orang lain.

Itulah bedanya, kalo Vatican mau bertanggung jawab, Islam dan muslimin
sebaliknya tidak mengenal tanggung jawab baik kemanusiaan maupun keagamaannya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.