Ha! Ha! Ha! Ha! aku bukan mentertawakan tulisanmu yang BARU ! Tapi itu tuh yang
kamu bilang kasihan !
Disitulah Idiotmu kelihatan ! Justru kau harus mengasihani dirimu sendiri;
dimanaa sampai sekarang dengan JUTAAN fitnah terhadap Nabi Muhammad; tetap saja
orang Islam sedunia mengagungkannya ! Kenapa demikian ? Karena ya yang
didengung dengungkan hanyalah FITNAH semata ! Jadi menangislah kalian karenaa
tak bisa membuat Muslim membenci Nabi Muhammad.