Gini Mus Quran itu diterima oleh orang yg sebelum jadi Nabi digelari Al
Amin,lalu disampaikan dg sanad yg jelas akirnya sampai kesaya makane saya yakin
itu gak bohong.
Podo dg akte kelahiran kamu,waktu lahir yg melaporkan bahwa kamu lahirnya
17-8-45 perawat BKIA lalu Dokternya teken,itu yg diproses jadi Akte kelahiran
dan diimani oleh semua orang.Jadi sessungguhnya kamupun gak menyaksikan sendiri
kapan kamu dilahirkan,tetep aja karena dapet berita dari orang lain,la anehnya
kok itu gak kamu anggap dongeng.
Berbahagialah wong Islam sebab Kitabnyalah satu2nya yg dilengkapi dg sanad,so
do hadisnya.Bahkan dilengkapi dg azbabul nuzul atau latar belakang turunnya
surah.Kalau hadis namanya Azbabul urus.Alkitab gak kenal opo itu sanad.

Tawangalun.