nah ini cina bego lagi unjuk jilat pantat islam... gw udah bilang kaga
semua wilayah perbatasan israel ditembok buat  nunjukin ketotolan si balast
pekok, jadi gw udah tau soal peta israle dan palestina... belom lagi
wilayah palestina yang terpisah antara yang betlehem dan gaza.. bahwa
israel mau nembokin wilayahnya itu tentu ada alasannya utk keamanan israel
dari gangguan palestina... kresten pekok aja tu yg dipalestina lagi
ngejilat pantat islam kaya lu supaya israel lengah dan bisa mudah diserang
arab edan yang cuma bisa berlindung pakai tameng warganya sendiri.. wilayah
otonomi palestina di israel emang bener2 rongrongan buat israel...