> "Tawangalun" <tawangalun@...> wrote:
> Mus kamu boleh anti Islam ning jangan
> anti Indonesia wong itu gimanapun tanah
> wutah getihmu kok.

Dimana ada tulisan saya yang bilang benci Indonesia???  Jadi kalo Inggris
membuka perwakilan Papua Merdeka, apakah juga termasuk benci Indonesia????
Tentunya enggak bukan karena Inggris banyaaaak kasih bantuan untuk Indonesia.

Naaah... Saya cuma kasih laporan dan juga mendukung politik Inggris yang netral
dalam bersikap adil terhadap Papua.

Jadi sikap saya itu harusnya disebut sikap "Netral" bukan sikap benci.  Justru
yang menentang Inggris itulah yang dipenuhi kebencian yang tidak beralasan
karena kenyataannya Inggris membantu semua yang tertindas.

Bahkan SBY pun enggak berani caci maki Inggris karena memang Inggris banyak
memberi bantuan kepada RI.  Dia cuma bilang menyesal kalo Inggris membuka
kedutaan Papua tapi enggak mau SBY memprotes dan memutuskan hubungan diplomatik
karena masih butuh.

Ny. Muslim binti Muskitawati.