> "Tawangalun" <tawangalun@...> wrote:
> Sudah terlalu sering isi posting
> kamu soal menyambut gembira agar
> Papua lepas. Itu indikasi kalau
> kamu benci RI.

Kalo kamu berpendapat begitu, maka yang benci Indonesia itu bukan saya
melainkan koran "Republika" karena berita yang saya tulis bukan karangan saya
melainkan berita dari Republika" tadi.

Janganlah memberi pendapat se-mena2, pelajarilah sumber beritanya dulu.
Darimana kamu tahu saya gembira, bagi saya harga pasti, penjajahan harus
dihapus titik tidak ada tawar menawar dan ini merupakan landasan dari hukum di
Indonesia juga bahwa kemerdekaan adalah hak setiap bangsa.

Jadi saya enggak gembira sebaliknya justru sedih mengapa bangsaku bisa
melanggar hukum yang dibuatnya sendiri.

Ny. Muslim binti Muskitawati.