liat aja nih, makin keliatan dogolnya si rahwana muke kontol.
si rahwana muke kontol saking begonya langsung ketawa ngakak ketika dikasih tau
bahwa mualap mantan kristen pada dogol sehingga paling gampang dikibulin jadi
bomber.

gw udah bilang, agama kristen tu ajaran dogol untuk zombie sehingga membuat
pengikutnya pada dogol kayak elo si muke kontol, si item, nubkontologian.

mana ada bomber jihad itu mualap mantan hindu atau mantan budha?

coba dah sekali2 dipake tuh otak, jangan kontol doang yang ada di otak lo...