two thumbs up untuk si bocah, yub.

gw ikut senang kalo denger ada anak muda yang maju, seperti anak lo sekolah di
erasmus, anak kang sur yang sudah bisa melanglang buana ke eropa dan lulus ui
dengan cum laude.

ada beberapa temen anak gw dari sma, sekolah di fakultas ekonomi international
ui yang melanjutkan sekolahnya di universitas groningen.

erasmus school of economics merupakan salah satu sekolah terbaik di eropa untuk
fakultas ekonomi.  gw rasa sekolah bermutu seperti ugm, itb, ui, pasti kerja
samanya dengan sekolah bagus juga lah di eropa.

"go west, young man, and grow up with the country".
Horace Greeley

ps.
kalo si bocah ketemu orang dengan ciri2 seperti jusfiq, mendingan langsung
ngacir aja dah.  run like hell.
bahaya tuh kalo sampe ketepa jusfiq.

hehehe....