Psikopat berat bertabiat lonte yang termasuk manusia paling dungu dimuka bumi
ini
dan yang berotak cebol, by a manner of speaking, cuman sekecil
ITILnya yang sudah rusak berat dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan dan sudah
betul-betul gila serta berpengetahuan dangkal kayak nonoknya kali ini menjilat
kontol psikopat berat ayub yahya yang juga gila berat...