Si arra_s itu emang idiot, sama spt orang Islam lainnya.

Dia antara lain nanya knp gua dr nyebut angka puluhan juta lalu bisa
jadi ratusan juta. Saking dungunya orang2 Islam ini ga kepikir bhw
seiring dgn berjalannya waktu, jumlah yg gua kasih ke orang lain itu
akan terus bertambah, krn gua terus ngasih ke orang.

Berhubung nabi Islam yg dijadikan contoh orang Islam itu ga sanggup
melakukan spt apa yg gua lakukan (padahal banyak orang lain bisa
melakukan), maka orang2 Islam lalu berusaha mencari2 kesalahan gua shg
sekecil apapun jg akan diributkan, sampe cara gua make kata2 jg bisa
dijadikan "diskusi" oleh orang Islam selama berhari2.