sekarang gua tanya, lu percaya ngga si item bleki bagi2 duit puluhan juta sama
org ga dikenal?
si uplik sih 100% percaya.

mamat emang bukan nabi koq.

nah sekarang coba lu renungkan, masa orang yg bisa kentut bahkan modar ditusuk
tombak lu anggap sebagai tuhan?
yg beginian dibilang logician?
ngakak gua sampe mules.
LOL!