biasa dah... islam kelakuannya seperti ayam bertelur satu berkotek supaya
kedengaran sekampung... eh ternyata itu juga gabungan komunitas lain, bukan
islam murni... gw rasa sih, itu geng islam ikut ikutan aja supaya ngga
dibilang anti sosial sama komunitas lainnya, bukan karena murni pingin
bantu tempat ibadah yahudi yang udah di kontrak mati sebagai musuh islam di
quran....hehehe...