Syalom Bung Rudi,
Luar biasa sekali pembahasan Yesaya 53, sepertinya ini ayat andalan anda untuk
kebenaran Alkitab dan Sang Mesiah..lantas bagaimana dengan bunyi ayat ini Bung
Yesaya
29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca
dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "AKU TIDAK DAPAT
MEMBACA."

http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter/?b=23&c=29&version=tb&lang=indonesia&theme=clearsky

Bukankah ini bunyi nubuatan buat nabi Muhammad ? betul tidak ? atau pak Rudi
punya pandangan lain soal ayat ini . ternyata jauh sebelum Nabi Muhammad Lahir
, dalam penglihatan Nabi Yesaya sudah meramalkan datangnya nabi yg gak bisa
membaca ?
hal mana ini sesuai dengan Kehendak Allah , menurunkan ayat2 sucinya kepada org
yg gak bisa baca . ( Karena kalau belum2 dah pintar duluan entar seperti Rosul
Paulus …bisa menyulap , bisa silat lidah , bisa mutar balikkan ayat …..!!!!
terus kalau Allah memilih nabi yg buta Baca tulis …terus sekarang pak Rudi mau
bilang apa lagi ????

Hem..hemm kog bisa sama persis ya dengan kisah Nabi Muhammad..hi...hi..hi

by the way bus way..Nampaknya nubuat yesus versi anda udah klop semuanya ya..
wahh bagus itu..ntarlah saya sambung lagi karena masih banyak kerjaan yang
menumpuk..
Wasslam,

Tulisan Bung Rudi,
Dear sobat-sobat Muslim yang dicintai oleh TUHAN segala tuhan, YESUS KRISTUS,
JURUSELAMAT kita - saya dan anda juga boleh koq.

Anda adalah kaum yang hebat di dunia ini, bukan? Nabi anda bisa membelah bulan,
bisa membuat Al Qur'an sebagai mukjizat yang terbesar, Ka'abah anda sudah
berdiri sejak zaman Adam, dan anda adalah laki-laki pujaan 4 wanita, kecuali
Eyang Subur yang istrinya bersabat - berjumlah 7.

Nah, jika kehebatan-kehebatan itu benar secara de jure dan de facto, bisakah
anda menyatakan bahwa Yesaya pasal 53 itu ayat yang palsu? Jika anda bisa
menyatakan pasal itu palsu, maka benarlah agama anda, dan saya bersedia
mengikuti agama anda. Tapi jika tidak bisa, masakan anda masih bisa berkata
bahwa agama anda benar? Jika anda masih bisa berkata agama anda benar, bisakah
anda berikan alasannya? Kenapa saya memerlukan alasannya? Sebab Yesaya pasal 53
itulah yang secara terang-terangan menyatakan ajaran Islam itu tidak ada
kebenarannya sama sekali.

Jadi, keliru sekali jika anda memusuhi rasul Paulus, jika musuh anda yang
sesungguhnya adalah Yesaya 53 itu. Justru rasul Paulus dilindungi kuat-kuat
oleh pasal tersebut. Anda tidak bisa memisahkan rasul Paulus dari Kristen tanpa
membatalkan Yesaya 53 tersebut.

Silahkan anda selidiki siapakah Yesaya dan hidup di zaman kapan?

http://sabdaweb.sabda.org/passages/?p=yesaya+53&s=on