lah..., ni orang emang begonya kelewatan.

lo kan ngakunya udah berkali-kali baca tulisan gw, sekarang lo tunjukkin aja
yang mana tulisan gw yang menulis tentang ejekulasi dini?

ini omongan lo kemaren, katanya lo nggak percaya ama kata2 jusfiq dan cuma baca
tulisan gw.  kenyataannya, dan semua orang di milis ini juga tau, ejekulasi
dini itu tulisan jusfiq, bukan tulisan gw.

---
yg percaya ama kata2 jusfik tuh siapa?
gua cuma baca tulisan lu kok.
---

gw udah bilang, lo makin sering bales tulisan gw akan semakin tenggelam nub,
akan semakin keliatan bahwa lo tu memang penipu seperti tipikal pendeta kristen.

lo dan jusfiq silahkan aja menipu diri sendiri dan berkhayal bahwa gw ejekulasi
dini pada saat nonton konser santana, walaupun lo nggak ada di lokasi, atau
berkhayal gw gagah perkasa seperti tulisan lo dibawah ini.

gw nggak ada masalah dengan khayalan elo dan jusfiq kok.

hanya saja masalahnya, kok ada orang yang sedemikian dogolnya, seperti elo dan
jusfiq, sampe tega2nya menipu diri sendiri.  gw sering menemukan berbagai macam
penipu di jakarta ini, tapi baru kali ini gw menemukan orang seperti elo dan
jusfiq yang sampe tega menipu diri sendiri.

bayangin aja, lo ama diri sendiri aja berani nipu, apalagi sama orang lain.
apa bapak ibu lo tipu juga nub?

menyedihkan...