--- In proletar@yahoogroups.com, "arra_s" <arra_s@...> wrote:

> [...]
> nya..
> aneh nya..
> mosok ada manusia dewasa yg udah tue bangke,  nangkep pengertian
> " you + your girl friend = peluk pelukan doang.. "
> trus kaing kaing kalo yg bikin formula ini " prematur ejaculation krn lihat
> orang berpelukan.."
> trus ada lagi yg lebih naif.. formula di atas di artikan melihat orang cium2
> an..
> ck ck ck..
> kesian kali bah..
>
> jadi kita tahu kan..
> komentar atas formula itu menunjukkan pengalaman masing2..

Hehehe...
Bener banget, arra..

Pengalaman 'sesuatu' orang kan beda2, dan biasanya orang mengeluarkan ekspresi
'sesuatu' itu berdasarkan pengalamannya sendiri.

Seperti pengalaman cinta, tentunya setiap orang punya komentar yang berbeda
mengenai hal itu.  Jusfiq mana mungkin akan bisa mengerti tentang cinta?

http://youtube.com/watch?v=yoooj3NflyA