Wang... lo sama aja doain uplik cepat mampus dah !!

________________________________
 From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>

Coba kamu larang bini Lu agar gak kawin sepeninggal lu mampus.Nanti kita lihat
dia akan patuh gak.

Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, itemabu2 <itemabu2@...> wrote:

> Hehehe.... Aisya ga ada keluhan? Emang tuh, dia digebukin jg ga
> ngeluh. Dia dilarang kawin lagi, jg ga ngeluh.
>
> Tp dia, hehehe.... nyuruh adiknya nyusuin cowok spy si cowok jadi
> muhrimnya dan bisa keluar masuk kamar Aisya.
>
> Yg ngelarang bininya kawin lagi itu adalah auloh dgn masukan dr nabi,
> krn nabi cemburu. Itu nunjukin bhw si nabi takut bininya kawin lagi
> setelah dia mampus, shg auloh aka nabi bikin ayat.
>
> Jadi sebetulnya bukannya si Aisya yg rela ngejanda sampe mati, tp dia
> dilarang kawin lagi.
>
> Lu ini tukang ngibul, ga pernah ada ocehan Aisya bhw dia emang pengen
> ngejanda sampe mati.
>

> On 5/12/13, Tawangalun <tawangalun@...> wrote:
> > Sing jelas Aisyah sebagai bini Nabi gak pernah ada keluhan ttg
> > suaminya,bahkan ketika suaminya sudah gak adapun Dia rela menjanda.Itu
> > tandanya bahwa Dia bini yg diperlakukan apik oleh suaminya.Sekarang misal
> > ITEM mati belum tentu sebulan lagi bininya gak kawin lagi.
> >
> > Tawangalun.
> >
> > --- In proletar@yahoogroups.com, itemabu2 <itemabu2@> wrote:
> >>
> >> Kalo ga salah, si tawangalun ini suka sesumbar ibunya diembat di usia
> >> 12 thn, lalu kasus ibunya ini dipake unt membenarkan praktek kawin dgn
> >> anak ingusan di Islam.
> >>
> >> Yg pasti sih orang Islam yg ngomong begitu dgn bangganya, kalo bukan
> >> si tawang ini.

Prophet Muhammad, peace be upon him,

Did Muhammad, peace be upon him, marry a girl too young for

1. It was the custom of the Arab people to make arranged

2. Ayesha's father (Abu Bakr) was the one offering her in

3. Her parents had already offered her in marriage to

4. Islam came to correct all of the wrong things people