Dan Dipo yang memang sudah gila berat itu terus aja pindah gawang ngacir dari
topik thread tentang nabi najis Muhamma kepala gerombolan perampok dan
penyamun yang dijadikannnya sebagai panutan dan junjungan...

Dan sekali gus dia pamer otaknya yang sudah begitu rusak berat dan jadi busuk,
nista lagi menjijikkan: begitu jelas saya dan item abu bilang tu nabi junjungan
orang Islam saya bilang nabi najis kepala geromobolan perampok dan penyamum
danitema bu bilang  "bajingan
pedophile" - eh dibilangnya saya dan item abu "menjilat pantat Muhammad".

Sekali lagi: Dipo ini sudah lama kudu dirawat psikiater.