Hmm, jadi lu ngaku berubah-ubah pendirian.
Padahal, sebagai atheis pun lu masih ribut soal tuhan.

Artinya, dalam perkara keyakinan pun lu cuma baling-baling
di atas bukit. Muter-muter mengikuti omongan orang tanpa
mampu berpikir samasekali. Bisanya cuma ternganga mendengar
omongan orang.

Muter-muter dengan mulut ternganga, selain bisa bikin masuk
angin juga membuat lu dungu sejadi-jadinya.

Tuh, udah gua tulis: "lu dungu sejadi-jadinya".

Udah terbukti ya, elu bukan dungu jadi-jadian.