Dipo itu jelas betul-betul sudah gila...

Sudah tahunan item abu dan saya menunjukkan bukti bahwa nabi najis Muhamamd itu
memimpin perampokan dan penyamunan eh tahun 2013 dia masih ngoceh seperti
dibawah ini.

Yang ada dibatok kepala Dipo itu jelas otak yang sudah rusak berat dan jadi
busuk, nista lagi menjijikkan.