Saya menulis..

"Sudah tahunan item abu dan saya menunjukkan bukti bahwa nabi najis
Muhamamd itu memimpin perampokan dan penyamunan eh tahun 2013 dia
masih ngoceh seperti dibawah ini."

Lalu Dipo yang memang sudah gila berat itu menulis..

Trus mana bukti dari lu?

Bilang aja kalo mau ngacir pindah gawang.

Bukti dari lu, mana? "