Hehe, udah ah.
Udah jauh bener nih lu terbirit-birit dari topik Muhammad
yang lu bawa tadi.

Di topik Muhammad lu nggak punya argumen, di topik ini pun
lu bisanya cuma ngulang-ulang. Muter-muter kayak kitiran di
atas bukit.

Nah, biar lu tambah keki, inget-inget nih kenyataan yang
disampaikan Nubtololnian:

"yg percaya ama kata2 jusfik tuh siapa?"

Selamat keki.