Nggak bisa bantah apa yang saya katakan maka Dipo yang sudah gila berat itu,
sebagaimana lazimnya,  lantas ngacir lagi dari topik sekedar pamer otaknya yang
sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan dan, tentu saja, tidak bisa
dipakainya buat berfikir lagi...

Saya ulang menyampikan apa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya..

--

Dipo yang gila berat itu tentu saja tidak bisa membantah apa yang
saya katakan...

Saya ulang..

"Nggk heran sih Dipo yang memang gila itu mentally retarded: umur
sudah dewasa tapi masih suka ngisap jempol...

Tanpa bukti dia bilang "Kesimpulan, Mark Standen sengaja
dijebloskan untuk memutus jejak sindikat narkoba di Belanda. "