Hehehe.. si arra_s itu malahan ngejilat pantat lu setelah lu bilang
mau ngebuntingin dia, ga perlu lu minta maaf, krn dia kesenangan dgn
LEDEKAN lu itu.

Kalo si arra_s ngaku di muka umum bhw ucapan lu itu adalah pelecehan
thd dirinya dan dia nganggap lu adalah bajingan keparat tukang
melecehkan cewek, maka gua akan narik omongan gua ttg dirinya.