gue islam?

lu kayaknya ketipu si item
mendingan lu kerjain pe er dulu jing

________________________________
 From: anjingloall anjingloall <anjinglo...@gmail.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 13, 2013 3:42 AM
Subject: Re: [proletar] Re: TUNTUTAN KEPADA ITEMABU2 (PERINGATAN KE 3 )

bendul boz reja .si item kudu menta maap ke si arra .pan udah jelas  sitem
mah kapir non muslim.berhubung habe and arra sama2 islam ya ..kita kita mah
kudu manis 2 aje.jadi sebenernya ga ada masalah deh antara arra dg
habe.masalahnya itu kalo non muslim itu kudu sopan kalo ngebacot ke
muslim.catet ya..