Wah, ketauan kalau anda mengambil sumber apokrip. Berbagai cara dipakai utk
nyerang, tapi tetap aja ketauan.kalo ga ada bukti mendingan diem aja.

--- , Tawangalun <tawanga...@yahoo.com> :

: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
: Bls: [proletar] Re: Berapa usia Maria ketika dihamili?
: proletar@yahoogroups.com
: 2013, 05:40

      Kalau saya percoyo dg Encyclopedi Katolik,sebab gak diragukan lagi bahwa
Katolik amat menghormati Bunda Maria.

Ensiklopedia Katholik

Online : http://www.newadvent.org/cathen/08504a.htm

... Lihat Selengkapnya

Mary, then twelve to fourteen years of age. Joseph, who was at the time ninety
years old, went up to Jerusalem among the candidates…that St. Joseph was an old
man at the time of marriage with the Mother of God.

Terjemahan.

"Maria, kemudian berumur 12 hingga 14 tahun, Yusuf, yang pada waktu itu sedang
berumur 90 tahun, pergi ke Yerusalem diantara kandidat-kandidat….. bahwa St.
Yusuf adalah seorang lelaki tua pada waktu menikahi ibunya Tuhan."

Shalom,

Tawangalun.