Memangnya kamu yang membatasi diri !? kalau masalah nusik. Musik manapun orang
Islam boleh mendengar dan mendendangkannya ! Justru orang IDIOT anti Islam kaya
kamu tak punya sama sekali musik ciri khas sendiri ! kecuali musik kaing2 ASU
yang ributnya bukan main ! Itulah kali ciri khas musik anti Islam ! Idiot !