Mustinya elu aja yang nahan diri, karena lu dah bersumpah
nggak mau ngelayanin gua lagi.

Itu satu.

Yang kedua, sebagai tukang sampah eh tukang khotbah lulusan
2 gua universitas mustinya lu nggak kesulitan baca apa sebutan
gua buat su_santoso.

Lainnya, yang 1-2-3-4, lu nggak beda sama bleki bandar judi yang
doyan nebak-nebak.

Untuk yang no.5, kelar masak & makan, cuci & bersein semua
perabot yang kotor.