Lo bego banget ya...?!

Gw bilang admin nggak mungkin nge banned member proletar berdasarkan frredom of
speech dan freedom of expression, baik itu item, jusfiq, atau siapapun juga.

Jadi lo nggak usah asal nguap,,
---
artinya, kalo admin mencabut freedom itu dan ngeban item berdasarkan satu
kriteria dan kriteria itu di apply rata ke semua member, maka yg kena bukan
cuma item, tapi member 'oposisi' lain juga bakal ada beberapa yg kena.
---

Lagian, item itu cuman anak ingusan kristen dogol yang baru jadi member disini
setelah ngacir lari milis islamkristen.   Udah belasan tahun proletar ini
berdiri dan sudah banyak kristen dogol seperti item, elo, susan yang
keluar-masuk milis ini.

Nggak ada yang pernah di banned.

Inti dari omongan gw adalah, member2 dogol yang omongannya nggak ada manfaatnya
karena omongannya cuman disekitar selangkangan, jilat kontol, jilat pantat,
jilat nonok seperti jusfiq dan item, sepantasnya dipertimbangkan keberadaannya
di milis.

Karena mereka itu yang menyebabkan member2 berkualitas nggak betah di milis
ini.  Gw mengajukan solusi referendum (a democratic way not a fascist way)
untuk mempertimbangkan keberadaan orang dogol, junkie, dan alkoholik seperti
mereka.

Ibaratnya seperti di kelas ada orang yang dogolnya keterlaluan karena terlalu
junkie dan alkoholik seperti jusfiq, mana bakalan maju murid2 lainnya.  Lha..,
si junkie di kelas ngomongnya cuman jilat kontol, jilat memek, jilat pantat
doang?