Dasar goblok, ga perlu si habe hrs masukin kontolnya ke si arra unt
dianggap sbg pelecehan seksual. Cukup ocehan "mau ngebuntungin" arra
aja udah merupakan pelecehan seksual, ga peduli apakah itu sekedar
ngeledek si pinpin yg ga sanggup ngebuntingin si arra atau betul2
pengen ngebuntingin si arra.

Lu ini emang moralnya bgt rendahnya shg ga tau apa itu pelcehan
seksual, lu anggap kalo misal si habe ngibul ngegarap bini lu, maka
itu bukan pelecehan seksual thd bini lu, cuma krn lu ga percaya
kibulan si habe itu.