Hehehe... jadi kalo sesama lu buka congornya dan kepojok ga bisa
ngelak sdh melakukan kebejadan, maka lu akan rame2 kaing2 bhw sesama
lu itu cuma becanda dan ocehannya dianggap kentut doang.

Ga ada pembelaan thd cewek yg dilecehkan secara seksual sama sekali,
cuma krn pellecehnya adalah sesama lu.

Tipikal Islam.