Alex Aan jelas salah. karena Dia melakukan apa yang uplik lakukan di Indonesia.
Bukan di Belanda.

Di Belanda, nddak ada hukum yang bisa menyentuh penistaan agama. Sedang di
Indonesia, penistaan agama jelas adalah tindakan Pidana.

jeas nya : Ajaran uplik itu adalah ajaran yang tidak aplicable di Indonesia.
Karena kalau orang Indonesia bertutur kata dan bersikap seperti uplik, maka
nasip nya bakal seperti alex aan. -- Kecuali -- orang indonesia itu pindah ke
Belanda, jadi warga belanda, terus hidup dari tunjangan gembel, baruah bisa
menistakan agama seperti yang uplik lakukan sekarang.

Udah dibilang, uplik itu bukan solutip, tapi troublemaker.

jelas ?