Hehehe.. si Teddy ini bangganya 1/2 mati kecipratan proyek yg
kemungkinan besar adalah proyek yg didpt dr korupsi dan/atau suap.

Dasar bajingan sih.

Udah bajingan penyembah fulus, si Teddy ini dungunya minta ampun, ga
bisa ngerti apa yg gua tulis.

Ga heran dia kegirangan 1/2 mati berhasil jadi anjing buduk piaraan
orang Islam, krn cuma itulah prestasi puncaknya, mentok ga bs lbh dr
segitu.