Ngebongkar kebejadan ajran Islam dan orang2 Islam itu udh lbh dr cukup
unt semua orang, krn itu berarti ngelawan kejahatan.

Apa prestasi yg lu jadikan kebanggaan lu?

Nyatut nama protestan padahal yg lu lakukan itu adalah berjihad ngibul
di jalan auloh spy orang2 Islam fundamentalis bisa ngebantai non
muslim dgn mudah?